Mulan Jameela Dibilang Kurang Sexy

Posted: 3 Maret 2008 in Artis dan Muzik
Tag:

Dulu, dalam duo Ratu, ia condong ke Jepang. Sekarang, sebagai penyanyi solo, ia memilih Eropa. Itulah Mulan dan gaya dandanannya.

Berkarier sendiri setelah tak lagi jadi personel Ratu, berpisah dengan Maia Ahmad, Mulan tak hanya berganti nama belakang dari Kwok jadi Jameela. Gaya penampilannya, dari rias wajah dan tata rambut sampai busana dan aksesoris, juga berubah. “Soal fashion, dulu Japanese (Harajuku), sesuai dengan konsep Ratu waktu itu, dan sekarang Eropa,” tuturnya kepada kompas.com. Gaya Eropa yang sedikit gothic masuk pula di dalamnya.       

Tapi, tekan perempuan Sunda kelahiran Malangbong, Garut (Jawa Barat) ini, bergaya dandanan apapun, ia tetap memunculkan aura pribadinya.

Untuk bisa terus up to date soal gaya dandanan, aku Mulan, ia rajin mencari tahu dari tayangan Fashion TV, internet, majalah, dan video konser artis musik luar negeri. “Kalau ke Eropa langsung, beayanya kan mahal,” ujar vokalis yang juga jadi bintang iklan dan pernah main sinetron ini.

Ungkap ibu dua anak ini, kebanyakan busana dan aksesoris manggungnya merupakan milik pribadinya. “Kalau ngelihat barang yang ‘lucu’, aku enggak pikir panjang, langsung beli, enggak tahu kapan pakainya,” celotehnya mengenai kebiasaannya dalam berbelanja busana dan aksesoris.

Makanya, apa yang dikenakan oleh perempuan yang lahir pada 23 Agustus 1982 ini di sebuah acara, bisa saja bukan merupakan busana dan aksesoris yang sengaja dibelinya untuk acara itu. Contohnya, apa yang dipakainya dalam acara pemberian golden award atas album solo perdananya, Mulan Jameela, yang mencetak angka penjualan 75.000 copy, di Jakarta beberapa waktu lalu. “Tutup kepala ini sudah lama kubeli. Baju ini hadiah ulang tahun dari salah satu temanku. Aku berterima kasih banget, dia tahu seleraku, gothic,” cerita wanita yang suka mendesain busana untuk dirinya dan beberapa artis musik lain.

Sepatu merupakan bagian yang penting pula untuk menunjang penampilannya di atas pentas. “Sepatu harus yang haknya kuat. Kalau lagi di panggung, terus sepatuku kayaknya haknya enggak kuat, mending aku lepas tuh sepatu, aku nyeker saja,” tuturnya lagi. Untung, imbuhnya, ia belum pernah mendapat pengalaman hak sepatunya patah atau copot.  

Mulan, yang bisa merias wajah dan menata rambut sendiri kalau sedang tidak ada perias wajah dan penata rambut, mengaku pula tak pernah diprotes karena berbusana terlalu sexy. “Aku malah pernah dibilang kurang sexy oleh penyelenggara sebuah acara. Dia bilang, ‘Enggak bisa lebih sexy?’ Aku bilang, ya aku begini ini,” ucap pendendang hit Makhluk Tuhan Paling Sexy ini lagi. (KCM)              

Komentar
  1. angelicdee mengatakan:

    iyah, emang mulan jamil kurang sexy, lebih sexy’an sayah!

  2. oki alyawati mengatakan:

    emang mulan tu krepeng,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,g punya body,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    uda gitu sikapnya?????
    bikin males ngliat diya
    masak kacang lupa ma kulitnya

    weeeeeeeeeeeeeek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s