Buku Tamu

Silahkan Anda Memberikan Komentar, Saran, Ide, serta Informasi yang sifatnnya membangun untuk kemajuan blogs situs Koral AUP/STP Jakarta di Provinsi Papua

>>>>>>>    Isi Buku Tamu

>>>>>>>   Lihat Buku Tamu

Komentar
  1. monk mengatakan:

    salam kenal..😉
    Gue pertama minum sini ya… nanti sambung lagi ya…

  2. mahadi suroso mengatakan:

    ok.

  3. dhani_28 mengatakan:

    Dengan Internet sepertinya mudah n deket bisa mengetahui keberadaan rekan2 alumni di Papua,
    salam u Pace Neles Raraawi dll

  4. Abrani Gusmao mengatakan:

    Hi, Ruben where a u???

    Apa yang kamu lakukan???

    Kamu ketemu sama si Santo, Taruni TPS 36 kah??? asal Dili – papua itu???

  5. Uclih26 mengatakan:

    Neles.., Reba…, Hendrik….bikin apa kau di rumah..? Muncul dulu kawan di Website.. biar kita Gauul terus…gicu,,! Kalau ketemu anak2 di Papua,,,kasih salam aja,,,! Kalau bisa pada ke Jakarta ya…! Pertemuan di Depok… tempat Anton Gigi Sadewo…entar Juni kayaknya.

  6. e-why mengatakan:

    “sobaaat saratus…”
    maju terus koral AUP-STP PAPUA..

  7. hasbulla-32 mengatakan:

    salam jumpa dari saya angkatan 32…apa kabar semua….koq angkatan 32 -nya ga ada yg nongol….jaya terus STP/AUP

  8. akka_31 mengatakan:

    Halo semua anggota Forkom AUPSTP Papua…salam kenal nech Boz2 yg ada disini…
    Salam Kompak aza selalu Boz..

  9. IMAS NURHAYANI,SE mengatakan:

    SALAM KENAL
    Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1, Ormas Independen). Utk lebh mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia.com (Klik LOGO FKI-1).
    Terima Kasih Imas Nurhayani,SE. Sekretariat:Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

  10. lukas mengatakan:

    Halo kk, ade2 and angkatan 33 yang ada di papua. salam kompak slalu dari saya. Edo krey< andro, tiska,fatimah,reza,carlos,dll how are you???
    (-Lukas-33-Pontianak-)

  11. ani merauke mengatakan:

    Asss.
    Halo gimana nih kabarnya kog sepi-sepi aja nih….
    Saya ani angkatan 35 jurusan TPS, mau ikutan nimrung juga ach…..
    Main dong kerumah ku……….alamatnya
    Jalan raya mandala Depan toko fajar
    Merauke
    Buat kaka-kakaku yang ada di kapal end yang kapalna suka berlabu di kota merauke mampir ya…

  12. X-DANPOLTAR-32 mengatakan:

    asss.
    Buat konco-koncoku x-32 bagaimana kabarnye,
    posisi ane ada di merauke.
    meluncur ye……….
    salam kompak.

  13. ani merauke mengatakan:

    Slamat Malam…………

    Kog nggak ada yang nongkrong????
    Salam manis dan kangen buat Kakakku:
    1. K’s Benhur, K’s D4 sisipan tahun 2003
    2. Kakak yang ada di Dinas Perikanan jayapura dan merauke, sorong dlll
    Nimrung dong kak???

  14. Edik Guruh S 25 mengatakan:

    Hai… Alda Saoza Ferdarosa dimana kamu sekarang????????????. kalo ada teman Aup 25 yang tahu keberadaannya info saya di 081342397207.

  15. arif mengatakan:

    numpang lewat…
    bagai mimpi…abangku juwoto ‘18, tiba” telp dari tanah papua…
    yah kaget juga disambungin ma Ferry ‘23…
    Ueh…dah jadi bos karantina sorong yah Fer…Sukses dah…aku mudik..pulang kampung mbangun “deso”…dg dunia yg beda http://datamas.banyumaspromo.info , tapi ya tetep bagi waktu ke perikanan..aku ngurus koperasi mina…biar hasil ikannya laku bagus..
    tp yg jelas nungguin ortu..
    salam sukses bwt semua yang pernah MERENGKUHI KIDUNG JALADRI…dan MENCUMBUI GETIRNYA DIANA….hehehe…dimanapun kalian berada..
    Ayo tancap gas….dah punya departemen sendiri…
    Aku jadi orang “ndeso” menanti hasil kiprah kalian..hehhehehehe..
    Bravo…AUP…

  16. abdul gafur ariyasi mengatakan:

    salam baut semua kk, ad, en kawan2 di papua, moga terjaga korp stp dmana saja.

  17. iwan setiawan mengatakan:

    Salam Kompak

    Mau numpang nanya , ada yg tahu tlp Bang Juber ndak ?Thanks sebelumnya.

    Iwan19

  18. agus adi mengatakan:

    Silaturahmi adalah kunci dari keutuhan dan kebesaran organisasi. Dalam abad Informasi skrang tidak ada alasan jarak yg membatasi komunikasi kecuali kesombongan dan keangkuhan. Salaam kenal dari Muara Angke Jakarta Utara

  19. maman hermayadi mengatakan:

    slm kenal buat alumni AUP yang ada di papua. terutama angk. 24. ( itu juga klo ada lho). klo ke makassar jgn lupa kontak ya. via email or hp ok ?

    salam kompak selalu

  20. Nazaro mengatakan:

    Salam kenal untuk alumni dari papua…
    salam hangat juga buat alumni angkatan 38

  21. andrihusado mengatakan:

    Semangat ya….

  22. DQ mengatakan:

    Hai rekan2 alumni papua..apa khabar? Kok ini blog dibiarin kosong? Mentang2 sdh pd jadi bos makanya tidak ingat yang namanya koral…tolong media ini dimanfaatkn kaa spy berguna bagi kita smua.. Trus yg di prov. Kalau bisa diinfokn ke kami di kab. Secepatnya ttg perkembangan2 yg sdng terjadi n info2 terbaru biar kami jg jadi tau…trims yaa buat ka wawan tuk tersedianya ini blog…salam spesial dari puncak mega salju abadi kab. TOLIKARA tuk smua alumni umumnya n angkatan 36 khususnya.. Trims.

  23. erna herlina mengatakan:

    hai..
    minta fb nya andri dong
    yang kemerin praktik di sorong
    he he he

  24. erna herlina mengatakan:

    ADD K FB GUE DUONK
    rna_4411@yahoo.com

  25. Egel mengatakan:

    Hallo…. K.Ruben apa kbr…? Kax mob 1 dulu.

  26. AL HABAIB MAS NUKE PRAMONOJATI B. Jr. AL-HIJRAH ANNABAWIYAH MAHAPUTRA WIJAYAKUSUMA mengatakan:

    Salamu’alaikum Wr. Wb., Salam Sejahtera Saudara Sebangsa dan Setanah Air. PAPUASA SA CINTAKO. MACE, PACE, KAKA, ADE: SA MO SEKOLAH, ITU SUDAH. Jangan Tinggalkan PAPUA. Jangan Melihat Warna, MERAHPUTIH LAH JAWABANNYA.

  27. mirwan mengatakan:

    Sunyiiii….sampe….. adakah???salam for alumni se provinsi Papua

  28. windiastuty mengatakan:

    SIAPAPUN BISA IKUTAN BISNIS INI….ga usah ragu apalagi malu bt ikutan bisnis ini…Ayo teman2..bagi yang ingin mengubah hidup jadi orang sukses.. tunggu apalagi !! gabung yuk di http://www.prog5milyar.com/?id=windiastuty BISNIS 5 MILYAR BUKAN PENIPUAN.Ga ribet.. ga perlu modal gede!kita benar2 bisa dpt tuh 5 MILYAR!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s